Selamat datang  di website penyedia layanan sewa penginapan homestay dan villa kota batu, Proses mudah, aman dan terpercaya. Stay and Enjoy Your Holiday 

Informasi dan Reservasi

Villa di Kota Batu Malang

Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316


Sewa Penginapan Villa dan Homestay Kota Batu

Dapatkan paket PROMO penginapan kota wisata batu malang MURAH hanya disini..

Jawa Timur Park 2 ( Museum Satwa, Ecco Green Park, Secret Zoo )

Jatim Park 2 merupakan salah satu tempat rekreasi dan taman belajar yang sangat populer, bahkan sudah menjadi icon pariwisata di provinsi Jawa Timur yang berada tepat di Kota Wisata Batu Kabupaten Malang. Sehingga wajar jika selalu ramai tidak hanya pada weekend bahkan pada weekday (hari-hari biasa) tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan yang datang dari berbagai daerah

Sedikit berbeda dengan konsep yang diusung Jatim park 1 yang lebih ditujukan sebagai taman bermain dan hiburan bagi anak - anak, Jatim park 2 lebih mengedepankan kombinasi sebagai tempat belajar dan tempat bermain. Jatim park 2 mengusung konsep belajar ilmu alam, biologi dan pembelajaran satwa yang disajikan dengan latar belakang sesuai habitatnya. 

wisata Jatim Park 2 dibagi menjadi 3 area wisata, yaitu Museum Satwa, Secret Zoo dan Eco Green Park. Untuk Secret Zoo dan Eco Green Park sama-sama memiliki koleksi binatang dan wahana permainan. Tapi tentu baik koleksi binatang dan permainannya berbeda. Dengan banyaknya permainan dan koleksi binatang serta lahan area wisata yang cukup luas, tidak jarang pengunjung membeli tiket paket 2 hari kunjungan di Jatim Park 2 ini karena selain bisa menikmati semua wahana yang ada sepuasnya tanpa tergesa-gesa, pengunjung juga akan lebih menghemat pengeluaran saat liburan. Namun selain terkenal dengan wisata tentang satwa, Jatim park 2 juga memiliki beberapa wahana seperti Kolam Renang dan Play Ground sama dengan Jatimpark 1 

Lokasi Jatimpark 2 berada di Jalan Raya Oro - Oro Ombo Kota Wisata Batu Kabupaten Malang Jawa Timur, Atau lebih jelasnya anda bisa lihat maps google. Letak Jatimpark 2 sangat dekat dengan beberapa lokasi wisata bahkan bisa dikatakan diantara tempat tempat wisata di kota batu seperti Batu Night Spectaculer (BNS), Jatim Park 1, Predator Fun Park, Alun - Alun Kota Batu.


Jam Buka Jatim Park 2 dibuka setiap hari pada jam 10.00 sampai dengan pukul 18.00. Khusus untuk Eco Green Park sudah ditutup pada pukul 16.00 wib. Jadi jika Anda juga berencana berkunjung ke Jatim Park 2 (Museum Satwa dan Secret Zoo) dan Eco Green Park, sebaiknya Anda berkunjung ke Eco Green Park terlebih dahulu.

Harga Tiket Jatim Park 2

Weekday

👉 Rp.75.000,- (untuk 2 objek wisata yaitu Museum Satwa dan Secret Zoo)
👉 Rp.95.000,- (untuk 3 objek wisata yaitu Museum Satwa, Secret Zoo dan Eco Green Park 

Weekend

👉 Rp.105.000,- (2 objek wisata yaitu Museum Satwa dan Secret Zoo)
👉 Rp.125.000,- (3 objek wisata yaitu Museum Satwa, Secret Zoo dan Eco Green Park 


Harga tiket di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Anak-anak dengan tinggi badan lebih dari 85 cm harus membayar tiket penuh. 

Penginapan dekat Jatimpark Batu Malang


Nah bagi anda yang berencana tinggal beberapa hari untuk menikmati Semua wisata dan kesejukan Kota Wisata Batu bisa pesan hotel ter dekat dengan tempat wisata, atau alternatif penginapan villa dan Homestay Kota Batu. informasi selengkapnya bisa hubungi call center kami.




Subscribe to receive free email updates: