Selamat datang  di website penyedia layanan sewa penginapan homestay dan villa kota batu, Proses mudah, aman dan terpercaya. Stay and Enjoy Your Holiday 

Informasi dan Reservasi

Villa di Kota Batu Malang

Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316


Sewa Penginapan Villa dan Homestay Kota Batu

Dapatkan paket PROMO penginapan kota wisata batu malang MURAH hanya disini..

Villa Kolam Renang Batu Malang Jawa Timur

Villa Kolam Renang Batu

Villa Fasilitas Kolam Renang

Villa Kota Batu dengan fasilitas kolam renang merupakan penginapan exclusive yang kami hadirkan demi menjamin kesempurnaan liburan anda saat berlibur di kota wisata batu. Fasilitas lengkap, desain modern berkesan mewah dengan view panorama pegunungan yang sangat mengutamakan kenyamanan menjadikan villa papan atas ini sebagai salah satu pilihan untuk bermalam bagi keluarga dan grup - grup besar.


Penginapan Batu Dekat Wisata

sebagai penyedia layanan sewa villa penginapan, kami menyajikan beberapa villa penginapan memiliki fasilitas kolam renang dan tanpa kolam yang sangat dekat dengan tempat-tempat wisata populer kota batu saat ini, diantaranya wisata Jatimpark dan Batu Night Spectaculer (Bns). selain villa penginapan kami juga menyediakan homestaykota batu dekat wisata khusus bagi anda yang suka dengan udara sejuk pegunungan suasana tenang kampung perdesaan. jika anda tertarik dengan villa yang ada kolam renang berikut daftar sewa villa kolam renang yang berada di kota batu malang jawa timur.


merupakan villa penginapan yang dekat dengan wisata petik apel dan wisata jatimpark 2. berlokasi di dataran tinggi pegunungan berhawa sejuk serta dengan view pemandangan kota batu - malang yang sangat indah. Villa m45 memiliki fasilitas utama yaitu 4 kamar tdiur di lengkapi kolam renang.

Fasilitas : ➔ 4 Kamar tidur ➔ Kolam Renang ➔ Kamar Mandi (air panas)➔ Karaoke ➔ Dapur Minimalis Lengkap ➔ Ruang Keluarga ➔ Ruang Tamu ➔ Gasebo ➔ Area parkir ➔ Security ➔ Kapasitas 10 - 14 Orang

Villa M 45 Batu Malang


Merupakan Villa Penginapan yang exclusive dari beberapa villa yang ada kolam renang lainnya. Villa M 61 berlokasi di Komplek asri agro pinus dengan view panorama pegunungan ber udara sejuk. kelebihan utama dari villa penginapan ini adalah harganya yang relatif murah di kelasnya. adapun beberapa fasilitas yang menarik yang di usung villa M61 batu malang : 

Fasilitas : ➔ 4 Kamar tidur (+ extra Bed) ➔ Kamar Mandi (air panas)➔ Kolam Renang ➔ Karaoke ➔ Dapur Minimalis Lengkap ➔ Ruang Keluarga ➔ Ruang Tamu ➔ Gasebo ➔ Area parkir ➔ Security ➔ Kapasitas 12 - 15 Orang

Villa M 61 Batu Malang

Villa parikesit batu merupakan villa penginapan yang berada dekat dengan jatimpark 2. villa keluarga yang masih sangat nyaman untuk rombongan, karena villa penginapan ini memiliki jumlah kamar 9 dengan kapasitas sampai 23 penghuni. Berikut keterangan fasilitas yang di suguhkan oleh villa parikesit batu malang ini : 

Fasilitas : ➔ 9 Kamar Tidur ➔ Kamar Mandi (air panas) ➔ Kolam Renang ➔ Dapur Minimalis kering dan Dapur Basah ➔ Ruang Keluarga ➔ Ruang Tamu ➔ Gasebo ➔ Area parkir ➔ Security ➔ Kapasitas 23 Orang

Villa Parikesit Batu Malang

Khusus untuk anda yang berminat dengan fasilitas kolam renang, anda bisa memilih penginapan villa kolam renang dengan menuju alamat link yang kami sediakan berikut ini.

VILLA KOLAM RENANG BATU MALANG


Berbagai macam daftar sewa penginapan villa dan homestay kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan anda bersama keluarga yang berencana tinggal beberapa malam untuk menikmati wahana wisata dan kesejukan kota wisata batu malang. 

Di Batu khususnya dekat Wisata, Kami menyediakan berbagi jenis dan tipe penginapan yang bermacam - macam, Katalog penginapan bisa anda lihat di tautan dibawah ini untuk dijadikan refrensi rumah liburan saat ber wisata di Kota Wisata Batu.


INFORMASI dan PEMESANAN
Penginapan di Kota Batu
Silahkan Hubungi Nomor 



tag: villa murah di batu malang, Jasa sewa penginapan kota batu, homestay di batu, penginapan malang, homestay murah di batu malang, guest house di batu, villa kamaran murah di batu malang, rental villa di batu, penginapan dekat alun - alun, penginapan murah kapasitas besar, villa 2 orang, villa 30 orang, penginapan 4 kamar, homestay 3 kamar, villa 2 kamar 


Subscribe to receive free email updates: