Selamat datang  di website penyedia layanan sewa penginapan homestay dan villa kota batu, Proses mudah, aman dan terpercaya. Stay and Enjoy Your Holiday 

Informasi dan Reservasi

Villa di Kota Batu Malang

Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316


Sewa Penginapan Villa dan Homestay Kota Batu

Dapatkan paket PROMO penginapan kota wisata batu malang MURAH hanya disini..

Villa Parikesit Fasilitas Kolam Renang Dekat Jatimpark 2

Villa Parikesit di Batu Malang 

salah satu Villa Penginapan Kota Batu Malang berlokasi di dekat jatimpark 2 (Museum Satwa) yang di fasilitasi Kolam Renang dan beberapa fasilitas terbaik lainnya yang sangat mengutamakan kenyamanan dan keamanan bagi penginapnya. villa ini sangat cocok untuk rombongan maupun keluarga besar karena berkapasitas sampai 23 orang termasuk anak - anak.

Wisata Terdekat Dengan Villa Parikesit Batu Malang

Sebagian besar penginapan pada umumnya terletak dekat tempat wisata, Villa Parikesit Kota Batu terletak diantara beberapa tempat wisata populer yang berada di kota batu malang jawa timur di antaranya Jatimpark 2, Museum Satwa, Eco Green Park, (Bns)Batu Night Spectaculer, dan beberapa tempat wisata lainnya yang hanya butuh beberapa menit ke lokasi wisata.


Fasilitas Villa Parikesit Batu Malang Jawa Timur

Selain dilengkapi dengan fasilitas Kolam Renang, Villa Penginapan ini mempunyai fasilitas lengkap seperti dirumah anda sendiri.

👉 6 Kamar Tidur + 3 Free Bed
👉 Kolam renang dalam (Private Pool)
👉 5 Kamar mandi + Air panas
👉 Karaoke + Tv LCD Jumbo
👉 Dapur Kering dan Dapur Basah lengkap dengan alat masak
👉 Ruang keluarga
👉 Gasebo untuk Bersantai
👉 Area parkir sampai 6 Mobil

Untuk informasi Ketersediaan dan Harga Villa Penginapan silahkan hubungi kami

Villa Fasilitas Kolam Renang Dekat Jatimpark 2



Berbagai macam daftar Villa penginapan kami suguhkan untuk anda yang berencana tinggal beberapa hari untuk menikmati suasana kesejukan Kota Wisata Batu, dan Bagi anda yang kurang berminat dengan Penginapan Kota Batu diatas bisa memilih Penginapan yang kami sajikan untuk anda dengan Menuju Alamat link berikut ini atau langsung hubungi nomor Kontak Kami untuk mempermudahkan anda mendapatkan penginapan sesuai keinginan keluarga anda.



Status ketersediaan Villa dan Homestay di kota batu pada saat musim liburan tiba tidak menentu. untuk memastikan penginapan yang anda pilih berstatus booking atau tidak anda bisa hubungi kami.


Informasi dan Reservasi Penginapan Kota Batu
Silahkan Hubungi Nomor LAYANAN KAMI


Subscribe to receive free email updates: