Selamat datang  di website penyedia layanan sewa penginapan homestay dan villa kota batu, Proses mudah, aman dan terpercaya. Stay and Enjoy Your Holiday 

Informasi dan Reservasi

Villa di Kota Batu Malang

Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316


Sewa Penginapan Villa dan Homestay Kota Batu

Dapatkan paket PROMO penginapan kota wisata batu malang MURAH hanya disini..

Kembar Homestay dekat Jatim Park 2

Homestay Murah Kota Batu

Kembar Homestay merupakan salah satu penginapan murah terdekat dengan wisata bns dan jatimpark 2 kota batu, kembar homestay memiliki fasilitas utama yaitu 2 kamar tidur, kamar mandi plus air hangat, dapur lengkap, ruang tamu dan ruang keluarga dengan kapasitas maksimal hingga 8 orang dengan menambah extra bed cocok untuk keluarga atau komunitas backpacker. 

Kembar Homestay dekat Jatim Park 2


sebagai salah satu penginapan yang hanya beberapa meter dari wisata, homestay kembar sangat diminati sebagian kalangan karena desain elegant, lokasi strategis, hawa sejuk daerah pegunungan, fasilitas lengkap dan tarifnya yang relatif murah. berikut deatil spesifikasi kembar homestay kota batu malang.

  • 2 Kamar tidur
  • Ruang Tamu
  • Ruang Keluarga
  • Dapur Lengkap
  • 1 Kamar mandi dilengkapi air hangat
  • Halaman parkir
  • Free mie instan, Kopi, Teh & Gula
  • Kapasitas maksimal 8 Orang



homestay kota batu

homestay kota batu

homestay kota batu

homestay kota batu

homestay kota batu

homestay kota batu


Berbagai Tipe Penginapan Villa dan Homestay di Kota Batu kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan anda bersama keluarga yang berminat tinggal beberapa hari untuk menikmati wahana wisata dan kesejukan udara Kota Wisata Batu.

Di Batu khususnya dekat Wisata, Kami menyediakan berbagi jenis dan tipe penginapan yang bermacam - macam, Katalog penginapan bisa anda lihat di tautan dibawah ini untuk dijadikan refrensi rumah liburan saat ber wisata di Kota Wisata Batu.


INFORMASI dan PEMESANAN
Penginapan di Kota Batu
Silahkan Hubungi Nomor 



tag: villa murah di batu malang, Jasa sewa penginapan kota batu, homestay di batu, penginapan malang, homestay murah di batu malang, guest house di batu, villa kamaran murah di batu malang, rental villa di batu, penginapan dekat alun - alun, penginapan murah kapasitas besar, villa 2 orang, villa 30 orang, penginapan 4 kamar, homestay 3 kamar, villa 2 kamar 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kembar Homestay dekat Jatim Park 2"

Posting Komentar