Selamat datang  di website penyedia layanan sewa penginapan homestay dan villa kota batu, Proses mudah, aman dan terpercaya. Stay and Enjoy Your Holiday 

Informasi dan Reservasi

Villa di Kota Batu Malang

Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316


Sewa Penginapan Villa dan Homestay Kota Batu

Dapatkan paket PROMO penginapan kota wisata batu malang MURAH hanya disini..

Villa Rumah Daun Dekat Jatimpark 2 | Daftar Sewa Villa Murah

Villa Rumah Daun Kota Batu Malang, merupakan villa penginapan yang berada tepat di depan wisata Jatimpark 2 berlokasi sangat strategis dari beberapa villa di kota batu. Sesuai dengan namanya Villa Rumah Daun memiliki konsep Hijau muda dedaunan dengan desain penginapan minimalis yang menjamin kenyamanan bagi penginapnya.

Liburan di Wisata Kota Batu menjadi salah satu pilihan wisatawan dari berbagai daerah, selain untuk menikmati wahana wisata juga merasakan sejuknya udara sejuk di daerah pegunungan Kota Batu Malang, dari sekian banyak wisatawan yang datang berlibur di kota batu. Kami menawarkan beberapa Layanan Jasa, Mulai dari Penginapan Homestay dan Villa yang dekat dengan Jatimpark, Batu Night Spectaculer, Museum Angkut dan sebagainya sampai Travel antar wisata Kota Batu Malang yang siap memudahkan anda dalam berpariwisata. 

Ratusan daftar villa penginapan dekat wisata kami sajikan untuk anda yang berminat bermalam di kota batu malang jawa timur, Salah satunya Villa Rumah Daun.

Fasilitas Villa Rumah Daun.
➔ 3 Kamar tidur
➔ 1 Kamar mandi yang dilengkapi Air panas
➔ Televisi
➔ Kulkas
➔ Dapur + Peralatan masak
➔ Panorama View di Belakang Villa
➔ Area parkir

Keterangan Lain : 
  • Kapasitas Maximal 8 orang
  • Waktu Cek In Pukul 14.00
  • Cek Out Pukul 12.00


Adapun beberapa tempat wisata yang dekat dengan villa penginapan diantaranya :
Jatimpark 1, Jatimpark 2 (Museum Satwa, Eco Green Park, Batu Screet Zoo), Batu Night Spectaculer, Museum angkut, Agrowisata (Petik Apel)

Villa Rumah Daun


Villa Rumah Daun Kota Batu Dekat Jatimpark 2



berbagai Macam daftar Villa penginapan kami suguhkan untuk anda yang berencana tinggal beberapa hari untuk menikmati suasana kesejukan Kota Wisata Batu, dan Bagi anda yang kurang berminat dengan Penginapan Kota Batu diatas bisa memilih Penginapan yang kami sajikan untuk anda dengan Menuju Alamat link berikut ini atau langsung hubungi nomor Kontak Kami untuk mempermudahkan anda mendapatkan penginapan sesuai keinginan keluarga anda.



Status ketersediaan Villa dan Homestay di kota batu pada saat musim liburan tiba tidak menentu. untuk memastikan penginapan yang anda pilih berstatus booking atau tidak anda bisa hubungi kami.


Informasi dan Reservasi Penginapan Kota Batu
Silahkan Hubungi Nomor LAYANAN KAMI


Subscribe to receive free email updates: