Selamat datang  di website penyedia layanan sewa penginapan homestay dan villa kota batu, Proses mudah, aman dan terpercaya. Stay and Enjoy Your Holiday 

Informasi dan Reservasi

Villa di Kota Batu Malang

Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316


Sewa Penginapan Villa dan Homestay Kota Batu

Dapatkan paket PROMO penginapan kota wisata batu malang MURAH hanya disini..

Batu Night Spectacular (BNS) Wisata Kota Batu Jawa Timur

Batu Night Spectacular atau "BNS" adalah salah satu tempat wisata yang berada di Kota Batu Malang. Sesuai namanya wisata ini buka pada sore hingga malam hari, wahana yang disuguhkan sangat banyak diantaranya, Rumah Kaca, Go Kart, Alibaba, Game, Trampoline, Loller Coaster dan sebagainya.  Rasanya kurang sempurna tanpa wisata di malam hari selain makan malam dan jalan - jalan jika belum menikmati wahana BNS yang penuh kesan romantis menambah keharmonisan keluarga ataupun orang terdekat. 

Lokasi Batu Night Spectacular terletak di Jalan Raya Oro-oro Ombo No.200, Kota Wisata Batu, Batu, Jawa Timur 65316. berada sangat dekat dengan wisata Jatimpark 2 (Museum Satwa)

Jam Buka Batu Night Spectaculler (BNS)
➔ Senin – Kamis (Weekday): 15.00 – 23.00 wib.
➔ Jumat – Minggu (Weekend): 15.00 – 24.00 wib.

Harga Tiket Masuk:
➔ Senin – Kamis (Weekday): Rp. 20.000,- / orang.
➔ Jumat – Minggu (Weekend): Rp. 30.000,- / orang.
Masing-masing permainan dikenakan tarif antara Rp.12.500,- hingga Rp.15.000,-

Penginapan dekat BNS


Nah bagi anda yang berencana tinggal beberapa hari untuk menikmati Semua wisata dan kesejukan Kota Wisata Batu bisa pesan hotel ter dekat dengan tempat wisata, atau alternatif penginapan villa dan Homestay Kota Batu. informasi selengkapnya bisa hubungi call center kami.

Subscribe to receive free email updates: