Selamat datang  di website penyedia layanan sewa penginapan homestay dan villa kota batu, Proses mudah, aman dan terpercaya. Stay and Enjoy Your Holiday 

Informasi dan Reservasi

Villa di Kota Batu Malang

Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316


Sewa Penginapan Villa dan Homestay Kota Batu

Dapatkan paket PROMO penginapan kota wisata batu malang MURAH hanya disini..

Wisata Songgoriti Kota Wisata Batu Malang

Wisata Songgoriti Kota Wisata Batu merupakan salah satu tempat sejarah yang menjadi taman Rekreasi di Kota Batu. Taman wisata songgoriti lebih di kenal dengan nama Pemandian Tirta Nirwana Songgoriti. Taman Wisata Songgoriti terletak di kaki gunung banyak, Jl.Songgoriti Batu-Malang tepatnya di Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu. Di wisata Songgoriti anda akan dapat menikmati kolam renang, outbond, pemandian air panas, taman- taman mempesona, danau air panas. Selain menyediakan obyek wisata, disini juga menyediakan obyek wisata bersejarah yaitu Candi Songgoriti yang merupakan peninggalan kerajaan Majapahit.


Wisata Songgoriti Kota Wisata Batu


Pemandian Air Panas Alami Belerang di Wisata Songgoriti Batu

Ada satu jenis wisata yang paling menonjol di tempat wisata Songgoriti Batu yaitu pemandian air panas alami belerang. sumber dari air panas ini ada di bawah candi Songgoriti, air di alirkan melalui pipa ke pemandian. wahana wisata ini sangat cocok bagi anda untuk melepas lelah seharian di tempat rekreasi maupun yang seharian dalam perjalanan. 

 Pemandian Air Panas Alami Belerang di Wisata Songgoriti Batu


Obyek Wisata Songgoriti selain menghadirkan obyek wisata untuk keluarga juga menghadirkan wisata paralayang yang berlokasi di kawasan gunung banyak. View panorama sesungguhnya akan sangat terasa jika anda mencoba wisata yang satu itu, perpaduan antara keindahan alam pegunungan, hutan di samping kanan dan kiri dari gunung banyak di tambah tatanan kota dan perkampungan dari kota batu malang yang terlihat dibawahnya. 

Paralayang Wisata Songgoriti

Selain object wisata, taman rekreasi songgoriti juga menawarkan sewa villa penginapan dengan harga yang relatif murah disekitar tempat wisata, adapun beberapa penginapan yang disediakan, diantaranya Villa Kamaran, Homestay sampai Villa Exclusive yang dilengkapi dengan Kolam Renang.

Subscribe to receive free email updates: