Selamat datang  di website penyedia layanan sewa penginapan homestay dan villa kota batu, Proses mudah, aman dan terpercaya. Stay and Enjoy Your Holiday 

Informasi dan Reservasi

Villa di Kota Batu Malang

Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316


Sewa Penginapan Villa dan Homestay Kota Batu

Dapatkan paket PROMO penginapan kota wisata batu malang MURAH hanya disini..

Rekomendasi Penginapan Rombongan di Batu Malang


Homestay Di Batu Untuk Rombongan

Homestay di batu malang adalah sebuah penginapan yang terdiri satu rumah lengkap dengan fasilitas didalamnya, dapat dikatakan Homestay Batu bersuasana seperti rumah pribadi memiliki jumlah kamar tidur 3 hingga 4 yang dapat menampung satu sampai 2 keluarga dengan maksimal 9 - 12 orang.

Homestay di Batu khusus untuk rombongan terletak dalam satu lokasi yang sangat berdekatan atau berdampingan, Penginapan ini dapat digunakan sebagai akomondasi untuk rombongan dengan metode sewa beberapa rumah atau secara borongan. 

Penginapan Rombongan di Batu Malang

Villa Kamaran Batu Malang Khusus rombongan


Villa kamaran merupakan versi ekonomis dari sebuah penginapan seperti homestay atau villa yang ada di kota batu malang terdiri dari kamar tidur plus kamar mandi dalam air hangat.

Selain itu didalam sebuah villa kamaran sudah dilengkapi Dapur umum, mushola, balkcon view, akses wifi gratis, teh, gula, kopi, mie instan untuk menunjang kebutuhan wisatawan ketika berada di kota wisata batu.

Penginapan di batu malang ini cocok untuk anda yang ingin lebih menghemat budget atau biaya liburan bersama rombongan untuk sekedar menikamati suasan dan wisata kota batu malang, kapasitas dari villa kamaran itu sendiri mulai dari 8 keluarga atau setara 14 - 25 peserta rombongan.

Penginapan Rombongan di Batu Malang

Di Batu khususnya dekat Wisata, Kami menyediakan berbagi jenis dan tipe penginapan yang bermacam - macam, Katalog penginapan bisa anda lihat di tautan dibawah ini untuk dijadikan refrensi rumah liburan saat ber wisata di Kota Wisata Batu.




INFORMASI dan PEMESANAN
Penginapan di Kota Batu
Silahkan Hubungi Nomor LAYANAN KAMI



tag: villa murah di batu malang, Jasa sewa penginapan kota batu, homestay di batu, penginapan malang, homestay murah di batu malang, guest house di batu, villa kamaran murah di batu malang, rental villa di batu, penginapan dekat alun - alun, penginapan murah kapasitas besar, villa 2 orang, villa 30 orang, penginapan 4 kamar, homestay 3 kamar, villa 2 kamar 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomendasi Penginapan Rombongan di Batu Malang "

Posting Komentar