Selamat datang  di website penyedia layanan sewa penginapan homestay dan villa kota batu, Proses mudah, aman dan terpercaya. Stay and Enjoy Your Holiday 

Informasi dan Reservasi

Villa di Kota Batu Malang

Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316


Sewa Penginapan Villa dan Homestay Kota Batu

Dapatkan paket PROMO penginapan kota wisata batu malang MURAH hanya disini..

Oke homestay penginapan murah di Batu Malang

Penginapan murah di Batu Malang


Oke homestay merupakan penginapan yang ber lokasi di Jl. Panderman No.232 Oro oro ombo Kec. Batu, Penginapan oke adalah satu dari beberapa penginapan yang terletak dekat dengan tempat wisata khususnya Batu Night Spectaculler, Eco green park, Batu sceer zoo, Batu flower garden, Jatim park 1 Kota Wisata Batu.

Oke Homestay Penginapan Murah di Batu Malang

Harga Sewa dan Fasilitas Oke Homestay

Oke homestay menyajikan fasilitas lengkap dengan harga sewa yang relatif murah sebagai penginapan di Batu Malang yang ber konsep layaknya sebuah villa, Penginapan oke dilengkapi dengan 3 Kamar Tidur, 3 Kamar mandi dalam, 1 kamar mandi luar, shower air hangat, dapur plus alat masak, lemari es, tv lcd, free Wi-Fi, dan juga fasilitas penunjang lainnya yang dapat anda gunakan selama menginap di sini. Oke homestay mematok harga sewa permalam mulai dari Rp.500 ribu per malam, tarif biasa berubah disaat hari libur atau hari besar lainnya, Untuk mengetahui pasti seputar harga sewa, Anda bisa hubungi nomor Layanan tertera di akhir halaman ini.




Di Batu khususnya dekat Wisata, Kami menyediakan berbagi jenis dan tipe penginapan yang bermacam - macam, Katalog penginapan bisa anda lihat di tautan dibawah ini untuk dijadikan refrensi rumah liburan saat ber wisata di Kota Wisata Batu.


INFORMASI dan PEMESANAN
Penginapan di Kota Batu
Silahkan Hubungi Nomor 



tag: villa murah di batu malang, Jasa sewa penginapan kota batu, homestay di batu, penginapan malang, homestay murah di batu malang, guest house di batu, villa kamaran murah di batu malang, rental villa di batu, penginapan dekat alun - alun, penginapan murah kapasitas besar, villa 2 orang, villa 30 orang, penginapan 4 kamar, homestay 3 kamar, villa 2 kamar 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oke homestay penginapan murah di Batu Malang"

Posting Komentar