Selamat datang  di website penyedia layanan sewa penginapan homestay dan villa kota batu, Proses mudah, aman dan terpercaya. Stay and Enjoy Your Holiday 

Informasi dan Reservasi

Villa di Kota Batu Malang

Alamat : Jl. Panderman No.232 Oro - Oro Ombo Kota Batu Kabupaten Malang 65316


Sewa Penginapan Villa dan Homestay Kota Batu

Dapatkan paket PROMO penginapan kota wisata batu malang MURAH hanya disini..

Villa Kolam Renang di Batu Malang Berkapasitas Besar

Villa Kota Wisata Batu Malang

Penginapan di Kota Wisata Batu saat ini sudah kian menjamur, mulai dari villa kamaran, homestay, hotel, dan juga sebuah villa. Berbagai jenis type penginapan kini sangat mudah di temukan seperti villa dengan fasilitas utama sebuah Kolam Renang, yang mana ketika pertama kali populer Kota Batu sebagai kota wisata sangat susah di cari.

Villa Kota Batu pada dasarnya sama dengan sebuah Homestay yaitu terdiri dari satu rumah terpisah lengkap dengan fasilitas yang di sediakan yang dapat menampung 1 hingga 3 keluarga. Akan tetapi ada beberapa villa yang dapat menampung rombongan hingga 60 peserta liburan, yang khusus di hadirkan untuk menunjang kebutuhan para wisatawan yang menginginkan liburan dan bermalam dalam satu tempat.

Nah berikut daftar Villa di Kota Wisata Batu yang mungkin bisa jadi referensi anda ketika berencana liburan bersama rombongan orang banyak atau keluarga besar.

villa kolam renang kapasitas banyak

Villa 10 KM Kota Wisata Batu

berjarak sekitar 150 meter dari wisata Batu Night Spectaculler / BNS, Villa 10 KM merupakan villa yang dapat digunakan sebagai rombongan wisata karena terdapat 10 unit kamar yang disediakan di dalam Villa Kota Batu ini, Banyak fasilitas hiburan yang terdapat di Villa 10 KM Kota Batu seperti balcon view, Billiard, Karaoke, Kolam Renang, Akses Wi-Fi Gratis, dan lain sebagainya. Selain fasilitas hiburan yang utama seperti dapur, ruang tamu, ruang keluarga, air hangat  dan semua kebutuhan para wisatawan sudah disediakan di dalam penginapan 10 KM.

Villa 10 KM Di Batu Kolam Renang



Villa 6 KM Batu Malang

Terletak dekat salah satu wisata populer di batu malang, villa 6 km mengusung konsep minimalis serta fasilitas yang cukup lengkap. Villa 6 Km di fasilitasi 6 Kamar tidur, Ruang Tamu, Ruang Keluarga, Dapur plus alat masak, Karaoke, Kolam Renang Private, dan fasilitas penunjang lainnya. Bagi anda yang ingin liburan bersama keluarga maupun rombongan, Villa 6 KM bisa jadi salah satu refrensi untuk liburan anda.
Villa 3 KM Di Batu Kolam Renang

Villa 3H Kota Batu

Berkonsep kayu dan Memiliki Fasilitas yang cukup sangat lengkap, Villa 3H merupakan satu dari sekian banyak villa yang dapat digunakan dalam partai besar. Dengan fasilitas utama 9 kamar tidur, Ruang Tamu, Halaman, Ruang Keluarga, Air Hangat, AC, Kolam Renang, Meja Billiard, Villa 3H bisa jadi Refrensi bagi anda yang berwisata bersama rombongan. Kapasitas dari villa di Batu ini juga lumayan banyak, Dapat menampung hingga 40 Orang.

Villa 3H Di Batu Kolam Renang



Villa 4 KM Batu Malang

villa vanderman juga tak kalah nyaman dengan villa populer di kota Batu Saat ini. Menyuguhkan fasilitas 4 Kamar, Private Pool, Dapur plus alat masak, ruang keluarga, ruang tamu, karaoke, billiard dan lain sebagainya. Villa 4 KM juga dapat digunakan untuk rombongan, berkapasitas hingga 30 orang.
Desain minimalis dekat dengan pusat wisata dan perbelanjaan, Villa 4 KM mungkin bisa anda jadikan salah satu pilihan akomondasi liburan bersama keluarga besar.

Villa 4 KM Di Batu Kolam Renang



Masih banyak akomondasi villa type kolam renang yang dapat anda gunakan sebagai sarana penginapan selama ber wisata di Kota Batu Malang. ini hanya beberapa update dari villa yang sudah ada di kota wisata batu. Model dan juga type lain bisa hubungi kami di pusat layanan informasi penginapan kota Batu.

INFORMASI dan PEMESANAN
Penginapan di Kota Batu
Silahkan Hubungi Nomor 



tag: villa murah di batu malang, Jasa sewa penginapan kota batu, homestay di batu, penginapan malang, homestay murah di batu malang, guest house di batu, villa kamaran murah di batu malang, rental villa di batu, penginapan dekat alun - alun, penginapan murah kapasitas besar, villa 2 orang, villa 30 orang, penginapan 4 kamar, homestay 3 kamar, villa 2 kamar 


Subscribe to receive free email updates: